All New Suzuki Satria F150 injeksi launching hari Selasa 16 Februari 2016 di Sirkuit Sentul !!!

image

Sahabat kopdar sekalian.. Ketika kopdar pulang kerja mencoba menyambangi dealer Suzuki SMG parung untuk mencari info tentang Suzuki New Satria F injeksi!
Kopdar menanyakan kapan New Satria F injeksi launcing ? Pihak dealer menjawab untuk Media/ Jurnalis New Satria F injeksi hari Senin tanggal 01 Febuari 2016!

Kopdar coba tanyakan lagi, kapan New Satria F injeksi launcing secara umum ? Pihak dealer hanya menjawab kita tunggu saja nanti, ini masih rahasia internal tidak boleh di publikasikan.
Kopdar juga dikasih nomor kontak apabila unit New Satria F150 injeksi sudah di dealer akan di infokan ke kopdar !
Waaah seruuu niih…

image

Beberapa hari kemudian kopdar dapet sms dari pihak dealer Suzuki, bahwa unti New Satria F150 injeksi sudah ada di dealer!!!
Setelah pulang kerja kopdar langsung menuju dealer Suzuki tsb. Dan unit tersebut benar adanya tetapi belum di display dikarenakan New Satria F150 injeksi belum di launcing.

Kopdar cek unit New Satria F150 injeksi over all Satria F150 injeksi kereen abiis!!! Dibagian bodi kwalitas plastik cukup tebal di atas satu tingkat Sonic 150. Maaf kopdar belum bisa foto unit tersebut dikarenakan belum di ijinkan oleh pihak dealer. Tapi kopdar dapat kabar baik dari pihak dealer bahwa akan ada launcing New Satria F150 injeksi hari Selasa 16 Febuari 2016 di Sentul Bogor. Ini yang kita tunggu-tunggu…

image

image

image

Setelah cek unit kopdar diberikan selembaran brosur. Di gambar tersebut All New Satria F150 (standar) Rp. 21.890.000

image

image

Untuk New Satria F150 injeksi special edisi motogp Rp. 22.190.000. Hanya beda Rp. 300.000 dengan versi standar.
Buat kopdar  harga New Satria F150 injeksi sangat “worthed” bayangkan dengan kaya akan fitur,kwalitas palstik & cat yg begitu apik apalagi mesin yang memiliki power 18,23hp !!!

Last.. Yang berminat dengan New Satria F150 injeksi monggo jebol celengan mu…

Tinggalkan komentar